Latest Movie :

Review film Sabtu bersama Bapak 2016 Indonesia

Hallo sahabat Moviendofilm,kali ini kami akan me-review film Sabtu bersama Bapak 2016.Film yang bergenre drama ini di produksi oleh Maxima Pictures.Film yang mengusung drama rumah tangga ini didukung oleh banyak pihak dan membuatnya menjadi tampak Istimewa.


Review film Sabtu bersama Bapak 2016 Indonesia

Sinopsis film Sabtu Bersama Bapak 2016Gunawan adalah suami dan bapak dari keluarga Garnida. Dia memiliki seorang istri bernama Itje dan dua anak bernama Satya (8) dan Cakra (5). Hidup mereka berubah ketika Gunawan tahu, dia hanya memiliki 1 tahun lagi untuk hidup. Dia khawatir tidak dapat membimbing kedua anak hingga dewasa. Dia khawatir membiarkan sang istri mendidik mereka sendiri.

Gunawan memutuskan sesuatu. Kematian boleh membawanya pergi. Tapi kematian tidak dapat membatasinya dari menyayangi kedua anak. Ia membuat banyak rekaman berisikan pesan-pesan untuk kedua anaknya.

Setelah Gunawan berpulang, Itje, sang istri memutuskan agar kedua anak dapat bertemu sang bapak, satu kali seminggu, di setiap hari Sabtu. Sabtu, Bersama Bapak.

Kehidupan Itje, Satya dan Cakra, berlanjut. Satya (33) saat ini sudah berkeluarga didampingi istri super bernama Rissa (32) dan dikaruniai 3 orang anak laki. Satya bekerja sebagai tenaga offshore di lepas pantai Denmark. Cakra (30) menjadi deputi Director di sebuah bank asing di Jakarta – dan menjomblo. Sang ibu, Itje, tetap sendiri menjalankan bisnis warung makannya di Bandung.

Mengikuti pesan sang bapak, Satya terlalu kaku dengan pemikirannya dan jarak yang dalam dengan sang istri. Mengikuti pesan sang bapak, Cakra fokus bertahun-tahun menyiapkan materi sehingga lupa bahwa menyiapkan diri untuk mencari pasangan.

Itje, sang ibu, menyimpan sebuah rahasia – dan tidak ingin kedua anaknya tahu. Bagi dia, sewaktu kecil, mereka tidak menyusahkan Itje, Sekarang, Itje tidak ingin menyusahkan mereka.

Ini adalah cuplikan trailer dari film Sabtu Bersama Bapak 2016 Indonesia



Itulah informasi sedikit tentang resensi dari film Sabtu bersama Bapak 2016 Indonesia ,untuk anda para pecinta film tanah air,langsung saja ke Cinema21-XXI,Platinum,Cinaplex,Cinemaxx, maupun bioskop lokal yang ada tersedia dikota kesayangan anda.Silahkan download juga film Ngenest 2015 Indonesia Terbaru yang di bintangi oleh Ernest Prakasa,Morgan Oey dan masih banyak lagi artis terkenal lainnya,link download sudah tersedia.
Terimakasih atas kunjungannya,nantikan update terbaru hanya di Moviendofilm.




Keywords :
Review film Sabtu bersama Bapak 2016 Indonesia,Sinopsis film Sabtu bersama Bapak 2016 Indonesia,Resensi cerita film Sabtu bersama Bapak 2016 Indonesia,Download movie film Sabtu bersama Bapak 2016 Indonesia DVDRIP Bluray,film pendidikan indonesia terbaru 2016 subtitle indonesia
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Film Baru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger